Apa itu Internet ??

Penjelasan Singkat Tentang Internet

Assalamu'alaikum W. W.

A. Pendahuluan

Pada kesempatan ini Saya akan sharing tentang apa itu internet ? dan siapa pemiliknya ??

1. Pengertian 

Internet Itu adalah Seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol / Internet Protocol (TCP/IP) Sebagai Pertukaran Paket. Internet Termasuk Jaringan global yang sangat Luas sekali. 

2. Latar Belakang 

Di dunia ini banyak sekali penguna internet , bahkan hampir semua orang, internet jadi makan setiap hari untuk ber Online dan Bermain Sosmed seperti Facebook, Twiter , Instagram dan lain-lain. Bahkan aja mau beli barang bisa online dengan adanya internet itu, tapi kalian para pengguna internet apa tau apa itu internet dan siapa sih pemiliknya / siapa sih yang punya internet itu. 

B.Maksud Dan Tujuan 

Maksud dan tujuan dari pembuatan artikel ini agar kalian yang sering barmain internet bisa tau apa sih sebenarnya internet itu dan siapa yang punya, agar gak cuma menikmati saja tanpa tau asal usulnya. Mari Baca terus sampi selesa.

C. Jangka Waktu Pelaksanaan 

-

D. Penjelasan

Internet ini sangat di butuhkan di dunia ini, apa lagi pada saat ini rata - rata hampir tiap hari-nya orang - orang pasti akan mengakses internet. Internet itu di lambangkan sebuah awan, jadi siapa pemiliknya??. Sebenarnya internet itu tidak ada pemiliknya, dan yang mungkin anda ketahui itu Telkomsel, Indosat, dll. itu hanyalah penyedia layanan untuk mengakses internet atau yang biasa disebut ISP. Sekarang kalian sudah mengetahui internet itu tidak ada yang punya. Jadi, gunakanlah internet sebijak mungkin. Internet itu bagian dari WAN tapi lebih meluas yang menghubungkan semua device di dunia ini kayak hp kamu, laptop kamu, dan sebenarnya internet itu gak aman, tergantung kamu menggunakannya aja . 

E. Kesimpulan
Jadi Internet itu tidak ada yang punya, dan semua orang itu dapat menggunakan internet. 

Wassalamu'alaikum W. W.

0 Response to "Apa itu Internet ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel